Jangan Ngaku Romantis Kalau Belum Ajak Pasanganmu ke 5 Pantai Ini!

Pasangan romantis wajib dateng kesini, nih…

 

Akhir pekan nanti rencananya, sih pengen ngajak pasangan nikmatin suasana pantai yang menentramkan tapi juga gak ketinggalan kesan romantisnya. Hmmm kemana, ya? Tenang, enggak usah bingung lagi mau pergi kemana karena di sini kamu bakal dikasih tau pantai yang recommended banget buat kamu yang cari nuansa romantis sama pasangan kamu, yuk simak lebih lanjut!

1. Pantai Romantis

Jangan Ngaku Romantis Kalau Belum Ajak Pasanganmu ke 5 Pantai Ini!http://www.fotografimedan.com/

Kamu mau nyari pantai yang romantis? Ya, Pantai Romantis… Hehe, jangan bingung, ya. Emang udah dari sananya nama pantainya adalah Pantai Romantis. Pantai Romantis atau yang juga dikenal dengan “Romance Bay” ini terletak di Desa Sei Nagalawan, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Pantai yang dulunya bernama Pantai Tengah ini selalu berhasil menciptakan suasana yang romantis,untuk menambah kesan romantisnya kamu bisa mencoba produk ini. karena di sana kamu akan dimanjakan oleh keindahan alam yang sungguh nyata terasa pas sama pasangan kamu dengan pemandangan pasir putih lembut yang dikelilingi oleh ribuan pohon Mangrove dan juga semakin romantis dengan taburan karangan bunga yang terpampang di sepanjang pantai ini.  Di sini kamu juga bisa menikmati fasilitas gazebo atau pondok yang bisa kamu pakai untuk bersantai mesra sama pasangan kamu.  Wah, impian liburan romantis akan segera terwujud, nih kalau kamu dateng kesini!

2. Pantai Mawun

Jangan Ngaku Romantis Kalau Belum Ajak Pasanganmu ke 5 Pantai Ini!www.jejakpiknik.com

Selain pantai di Bali, kita juga pasti enggak akan keberatan kalo pantai-pantai di Lombok dikategorikan sebagai destinasi pantai paling romantis di Indonesia. Hmm bagaimana tidak, pemandangan Pantai Mawun ini akan menyegarkan mata kita dengan lautan biru yang jernih dan semakin mempesona dengan dua bukit hijau yang berdiri di sana. Meski terbilang belum ramai pengunjung, tapi justru itu akan membuat momen kalian makin mesra karena bebas dari gangguan dan rasanya dunia hanya milik berdua, deh! Hihi.

3. Pantai Walakiri

Jangan Ngaku Romantis Kalau Belum Ajak Pasanganmu ke 5 Pantai Ini!www.indonesiakaya.com

Pantai yang satu ini juga wajib kamu kunjungi bareng pasangan kamu nih, karena pantai ini juga tak kalah indah dan romantis dengan pantai lainnya. Pantai yang terletak di kabupaten Sumba Timur NTT ini memiliki keunikan tersendiri loh, yaitu terdapat 2 jenis tekstur pasir yang beda satu sama lain. Jenis yang pertama pasirnya bertekstur kasar tapi sebaliknya jenis yang kedua bertekstur sangat halus. Yang terpenting kalau datang ke pantai ini adalah jangan lewatkan fenomena artistik matahari terbenam bersama pasangan kamu yang juga dilengkapi dengan ‘tarian’ pepohonan mangrove yang membuat keindahan dan keromantisan berpadu menjadi satu!

4. Pantai Iboih

Jangan Ngaku Romantis Kalau Belum Ajak Pasanganmu ke 5 Pantai Ini!http://toursabangaceh.blogspot.com/

Di Indonesia bagian barat ternyata sudah terkenal dengan keindahan pantainya yang satu ini, loh. Selain indah dan romantis, pantai yang terletak di Pulau Weh, Aceh ini juga cocok bagi kamu pecinta snorkeling, karena airnya yang masih jernih banget dan bergradasi hijau kebiruan. Ditambah lagi pantai ini juga dikelilingi oleh hutan lindung yang memperindah suasana di sana. Tak heran, fakta-fakta ini membuat Pantai Iboih kerapkali dijuluki sebagai “Surga yang tersembunyi”. Dan tak hanya itu, di dekat pantai ini juga terdapat semacam cottage yang posisinya menghadap langsung ke arah pantai, loh. Duh, romantis dan indah banget, ya pastinya!

5.    Green Bay

Jangan Ngaku Romantis Kalau Belum Ajak Pasanganmu ke 5 Pantai Ini!http://blog.reservasi.com/

Dan pantai romantis terakhir yang recommended buat liburan kamu dan pasangan kamu adalah Green Bay. Nah, kamu udah denger belum pantai yang satu ini? Well, bagi kamu yang belum tau, Green Bay atau Teluk Hijau ini terletak di Banyuwangi. Pantai ini merupakan pantai yang tidak terlalu dikenal karena letaknya yang cukup “terpelosok”.  Eits, jangan salah, terpelosoknya teluk hijau ini justru menyimpan begitu banyak keindahan yang kamu enggak sangka-sangka, loh.

Di sini kamu bakal dibuat terpesona sama airnya yang berwarna kehijauan, karena sesuai namanya, Teluk Hijau, yang akan terlihat hijau dari jarak kejauhan. Warna airnya yang nampak kehijauan ini terjadi secara alami, loh, yaitu karena pantulan alga dari dasar perairan yang menyebabkan air nampak kehijauan di permukaan.  Selain itu juga, Green Bay menawarkan pesona lainnya yang tak kalah menarik yaitu air terjun setinggi 8 meter beserta penampakan kokohnya karang indah yang memanjakan mata banget, nih buat para traveler. Dengan semua keindahan yang ada di pantai Green Bay ini, yakin enggak nyesel kalo enggak ngajak pasangan kamu dateng kesini?

Nah, setelah tahu 5 pantai romantis ini, yuk tunggu apalagi, sekaligus coba product ini ya, dan testimoninya ni. Ayo langsung ajak pasangan kamu dateng ke pantai pilihan kalian yang pasti bikin momen liburan kalian enggak kalah romantis deh sama yang ada di film-film! Hihi.

dikutip dari www.idntimes.com ditulis oleh Widi W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *